Cerita Mantan Antis Kpop


Annyeonghaseyo.. Lama nggak ngepost disini mihiihihihi maklum ya orang sibuk :p di postingan kali ini, well, gue mau cerita tentang gue dulu yg seorang ANTIS dari apapun yg berbau Korea. Hem.
Jadi.. Awalnya gue kenal Korea itu dari drama Full House. Honestly, itu salah satu dari sedikit drama Korea yang suka gue tonton wkssss. Nah berlanjut ke SMP, gue sering banget direcokin kaka gue sama videonya SNSD, SHINee dan SuJu. Gue gak terlalu tertarik, jadinya gue cuma "oh" "ih lucu" "ih suaranya aneh" "apaan sih nih gue ga ngerti" terus langsung ngeloyor gitu aja. Tadinya mah ga gimana2 gitu sama Kpop, cuma karena ada sesuatu, gue berubah jadi antis.
Gue punya adek kelas, dia masih kelas 8. Dia itu elf, dan dia tuh annoying banget, berlagak sok gara-gara suka dan tau kpop (?), nganggep siapapun yg gatau kpop itu alay, nganggep siapapun yg gasuka atau gatau suju itu alay, dan bertingkah sok gaul karena dia elf. Segeng tuh, elf semua. Gue dan beberapa temen gue gak suka, apaan sih sok banget cuma gara2 tau SuJu? SuJu apaan sih? Maho semua gitu, mana lagunya aneh-aneh. Sorry-sorry? Emang lebaran minta maaf terus? Nah dulu tuh begitu pikiran gue tentang SuJu.
Terus, gue ngubek-ngubek laptop kakak gue, dimana isinya bertebaran video klip Korea. Gue buka video klip SNSD, yang HaHaHa. Gue buka, terus gue mikir "apaan sih nih cewe2 mirip semua, ngedance pake sepatu roda? Aneh!" terus gue buka lagi video kayak Oh!, Gee, Genie, Kissing You sama Chocolate Love. Gue menganggep mereka itu talentless, muka sok diimut-imutin, kalo nyanyi pake auto tune, pamer badan doang bisanya, kayak cewek2 bitchy yg gakpunya otak. Sok cantik lagi! Lagunya gak ada bagus2nya! Begitu pikiran gue terhadap mereka. Gue buka 2NE1dan gue menganggap suara mereka cempreng. Cuma 2PM yg gue anggep bagus, soalnya doktrin kaka gue yg bilang, "2PM itu macho! Gak lenjeh kayak SuJu!" *mian elf, ini bukan ngebash SuJu, ini waktu masih jahiliyyah tentang kpop, mian ya*
Terus... Gue entah kenapa gue kalo lagi kurang kerjaan, gue bakal buka laptop dan nonton video2 SNSD tersebut. Akhirnya lagu Gee pun tercantol di otak gue, saking seringnya gue buka itu video. Terus pas perpisahan kelas pas udah lulus SMP, gue di bis nyanyi2 lagu Gee. Terus temen gue, Rahma bilang, "ih SNSD ya? Itu lagunya kan enak banget" dan gue otomatis jawab, "Iya, emang enak"
Terus gue mikir lagi...
Iya ya.. Lagunya enak juga.. -___-
Terus gue mulai memperhatikan video2 mereka dengan menyampingkan pikiran2 negatif gue tentang mereka, dan hasilnya..
Gue jadi SONE.
Gue yg sebelumnya adalah SAFER menjadi SONE. KYAAAAAK.
Gue. Sudah. Terkontaminasi. Korea.
Padahal gue dulu bilang gue benci Korea dan gak akan jadi Kpopers
Padahal gue dulu bilang gue gaboleh jadi Kpopers biar gak lebay
Padahal gue dulu bilang gue gak akan suka sama SNSD, SuJu dan sebangsanya.
Dan. Gue. Kena. Karma.
Fufufu..
Sekarang gue jadi suka banget-banget sama SNSD, dan kpop lainnya. Terutama SNSD dan EXO. Gue pun jadi gak nganggep boyband Korea itu simbol kemahoan. Sekarang gue jadi kagum sama mereka, kagum sama kerja keras mereka yang gak main2, dan gue menyadari bahwa dibalik cemoohan orang2, sebenernya mereka penuh dengan bakat dan kerja keras. Huhuuhuhuhuhuhuhu jadi malu sendiri :p

Ps: sekarang temen-temen gue yang dulu anti korea berubah jadi k-lovers loh.
huahahahahahaha.
hallyu emang gak main-main .__.v

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009
Things On My Mind
. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates