Zhang Li Yin - Agape MV Review


YAAMPUN ZHANG LI YIN IS BACK. Siapa itu Zhang Li Yin? Dia itu artis chinese-nya SM Entertainment gitu, penyanyi ballad. Suaranya rada-rada mirip BoA, cuma lebih gimanaaa gitu. Parah lah denger lagu dia itu berasa emosi :"). Yang gue suka dari Zhang Li Yin ini, dia MVnya selalu bagus, meaningful gitu trus lebih mirip movie/drama. Iya, siapa sangka SM ngasih MV begituan buat artisnya.. biasanya kan di box indomi ahhahahaahah.
Yasudah.
Jadi, pas liat teasernya, gue ada feeling-feeling ga enak gitu. Eh ternyata bener(?) jadi ini tuh MVnya based on true story.
Tau gempa Sichuan 2008? Kalo gak tau, google aja. Nah di musibah gempa itu ada suatu kejadian mengharukan.. Ada mayat wanita gitu, posisinya ngelindungin anaknya yg masih bayi.. Jadi dia ngorbanin dirinya buat anaknya, ngelindungin anaknya pake tubuhnya sendiri. Dia meninggal, sementara anaknya baik-baik aja, gak luka sedikitpun. Terus, pas direscue, di samping anaknya itu ada HP.
Dan di HP itu...ada draft SMS dari ibunya. Buat anaknya. Isinya, dia minta maaf dan dia bilang dia cinta sama anaknya dan kalau anaknya itu selamat, dia mohon agar anaknya gak ngelupain kalo dia itu cinta banget sama anaknya.....
Dan MVnya itu berasal dari cerita ini.............
*siapin tisu*

Jadi, MV ini dibuka dengan adegan berita abis gempa gitu..dimana mayat ibunya (diperanin oleh Victoria fx) diberitain lagi di rescue gitu. Terus ada bagian-bagian flashback sebelum gempa...lalu forward dimana si anak yg dilindungi ibunya itu (diperanin oleh Tao EXO) udah remaja, lagi kerja gitu. Nah si anak ini selalu keinget ibu sama bapaknya yg udah ga ada....trus ada flashback gitu ke masa kecilnya. Si anak ini kangen sama ibunya..
Lalu suatu hari, si anak ini ketemu cewek cantik yg miriiip banget sama ibunya (juga diperanin Victoria fx), trus si anak itu kaget, berasa liat ibunya lagi. Nah si cewek ini hampir ketabrak mobil, lalu ditolong sama si anak. Dari situ, si anak ini mulai ngikutin si cewek, pokoknya selalu ngelindungin dia gitu selalu nolong.. Akhirnya mereka jadi deket gitu. Nah si cewek ini mulai ada rasa-rasa gitu sama si anak.
Lalu, suatu hari, si cewek ini lagi dirumah si anak, lalu si anak ketiduran. Nah si cewek ini mulai kepo-kepo...terus dia gak sengaja liat sebuah foto. Foto ibunya si anak. Terus si cewek ini merasa dibohongi, kecewa gitu karena dia ngira si anak ini suka sama dia ternyata cuma nganggep dia itu mirip ibunya --" akhirnya si cewek ini pergi.
Terus adegan terakhirnya itu....adegan dimana ibunya meninggal dan ninggalin pesan draft di HPnya......



Serius gue nonton ini langsung kejer-kejer, keinget nyokap nun jauh disana T^T sumpah ya harus nonton, disini aktingnya Tao sama Victoria bagus banget. Victoria cocok banget jadi ibu, terus adegan dimana Tao teriak "Mama" di pinggir danau itu sedih banget :((( overall, MVnya ini bagus banget meskipun ada adegan yg bikin geli (misalnya adegan Victoria hampir ketabrak mobil....sama bagian pas Tao berantem sama mafia itu geli banget) tapi serius deh, ini MV bagus banget. Pasti nangis. Kalo gak nangis, boleh makan keripik singkong keju gue :((

serius ini masih kebayang huhuhuuhuhuhuhuhuhu mana suaranya LiYin ini emosional sekali gatau harus apa :"""
btw ini yg mau nonton, linknya disini. recommended banget serius.

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009
Things On My Mind
. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates