Have you ever dreamt a strange dream?


Ini.. Gue penasaran sejAk dulu.. Udah lama banget..

Gini, pasti kalian pernah ngerasain mimpi yg rasanya tuh nyata banget, bener2 nyata, dan pas bangun tuh kalian ngerasain itu mimpi. Pokoknya itu nyata banget.

Nah, gue sering mimpi kayak gini.

Di mimpi itu, selalu ada orang yg sama. Laki-laki. Gue gak kenal itu siapa, pernah ngeliat pun rasanya enggak. Strange. Tapi di mimpi itu, gue kenal banget sama dia. Rasanya kaya gue udah lama banget kenal sama dia, padahal enggak. Gue ga inget itu siapa, di mimpi gue mukanya ngeblur gitu.. Tapi menurut gue, dia ganteng. Entahlah. Gue ngerasa aja. Di mimpi itu, gue berasa sayang banget sama dia. Dan ketika gue bangun, entahlah. Rasanya ada yg ilang. Ngerasa sakit hati aja. Gue bahkan bisa nangis kalo mimpiin dia, pas bangun rasanya tuh hati berat gitu, trus muka gue juga sembab. Lalu kalo gue malem2 lagi galau, gue suka keinget dia. Entahlah. Dia siapa juga gue gak tau..

Ini maksudnya apa ya? Ada yg pernah ngalamin kayak gini juga?

Btw gue pernah cerita ini ke temen serumah gue, dan dia juga ngalamin. Entahlah. Ini normal apa enggak ya, trus gue kok bisa mimpi kayak gitu. Gue penasaran..

 

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009
Things On My Mind
. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates