a wonderful sat-nite with my classmates :D


untuk melaksanakan tugas dari madame fitri, gue sama temen-temen sekelas gue merencanakan mau nobar nih di fx atau di GI. tapi berhubung di GI tiketnya udah sold out, so kita mutusin buat ke fx. itupun terbatas tiketnya, jadi cuma 17 orang (termasuk gue) yg nonton di fx.
pertama gue janjian sama dyara dan yuni di rumah mia. udah gitu kita cabut pake mobil mia ke boqer buat jemput putri, dian sama irlan. trus udah ketemu sama putri dan dian, tapi kita gabisa nemuin irlan dimana-mana. yaudah dicari, kalo ditinggal kan gaenak. tapi aduh bocah itu GA BAWA HP!! gue sampe gaenak sama ibunya gue nelpon2in terus dan sms2 terus buat nyari si irlan ada dimana. sejam nyari akhirnya ketemu tuh bocah, ih parah deh kaki gue sampe lecet2 tuh nyariin dia zz -__- itu udah jam 1 siang sementara filmnya sendiri mulai jam setengah 5, langsung cabut lah ke jakarta. sempet takut telat juga soalnya macet di jalan. tapi ternyata engga, kita lebih cepet sejam. sementara anak2 yg lain lagi pada di GI lagi bolang. nah sampe di fx, gue, yuni, dyara, mia, putri sama dian nyari toilet. nah disini kita norak bgt hahaha pas masuk kita ga ngeliat adanya shower buat bilas, aduh mana kebelet masalahnya gue gak suka kalo harus bilas pake tissue doang -___- setelah tiga lantai akhirnya gue mengetahui kalo itu PAKE SHOWER YG DIBELAKANG adu noraa noraa -___-
abis itu di lantai 3 kita ketemu sama poppy, abi, menyeng, jesica, nisrina, meges, wahyu, ebi, erwin, ryandy sama nunil. udah gitu ketemu sama danang dan anak2 kelas X8 sekitar 10 orangan lah buset itu rame parah anak smanti disana hahaha udah gitu kita lgsg ke platinum xxi buat nunggu erick, soalnya tiketnya di dia. terus ketemu deh akhirnya kita nonton. judul filmnya tuh apaa gitu ribet lah namanya. filmnya sih lumayan seru, kocak, dan rada bokep dan ga disensor -___-
udah gitu kita foto2 dan menuju ke food court tepatnya di mm juice, soalnya itu yg paling murah (hehe) disana kita merusuh dan foto2, foto2 dan foto2 lagi. dan bikin gosip. dan bikin skandal. wah seru deh hahaha biarpun gue dicengin mulu sama si poppy -___-
abis itu kita pulang. sebagian naik mobil erick-yg-satu-lagi, nisrina ama keluarganya dan gue dkk naik mobil mia. tapi ada perubahan, putri diganti abi. terus kan pas di foodcourt gue curhat ke ebi gue pengen ajojing. akhirnya kesampean sama mia pas kita lagi nungguin mobil mia di depan. gue ajojing di boothnya coca cola, asyik deh ada videonya di hp mia hahaha.
wah pokoknya semalem seru deh, gue cuma mau bilang sama anak2
makasih banyak udah bikin malem kemaren berkesaan dan seru banget soalnya bulan depan kita udah kenaikan kelas :') kalopun kita pisah, jangan lupain gue dan jangan sombong ya :)
udah segitu aja ceritanya hehehe :D soal foto belum pada diupload nih, nanti aja deh hahaha

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009
Things On My Mind
. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates