what i wanted!! my wishes!! my dreams!!!!


entah kenapa gue selalu pengen punya pulau pribadi. di pulau itu, nanti gue ajakin petani2 dan nelayan2, gue suruh ngegarap di pulau gue dan hasilnya di ekspor. mungkin bisa ngesejahterain hidup mereka, i hope.di pulau itu, nggak boleh ada gedung dan mobil yang bikin polusi. di pulau itu gue pengen seenggaknya 90% nature, paling hal2 modern yg boleh ada di pulau itu cuma jalan raya yg mulus aja
mobil cuma boleh mobil yg eco-friendly. begitupun rumah2 dan semuanya yg ada di pulau gue tersebut.
kayak film tentang lingkungan yg gue suka tonton di metro tv waktu itu. jadi ada rumah yg 100% eco-friendly. sumpah itu bagus banget, sampe2 baju dan rangka mobil pun dibuat dari botol bekas yang di daur ulang. dan itu kereeeeeeeeeeeen bangeeeeeeeeeeet!!!
dan rumah impian gue, adalah rumah kayu sama batu2 alam. kecil mah nggak apa-apa yg penting halamannya luas. dan rumah impian gue di pinggir pantai, jaraknya 200 meter lah jarak maksimalnya banget. tapi karena gue gak suka hawa panas dan lembab, mungkin rumah gue akan di desain seadem-ademnya dan akan banyak warna ijo dan biru di rumah gue itu. dan juga pohon-pohonan.
lalu, gue juga pengen punya ladang dan peternakan. gue itu suka banget sama binatang dan gue pengen tinggal bareng banyak banget hewan. gue pengen punya harimau putih, tapi gue gak tega buat ngeburu dia, takut punah :'(
yah segitu deh garis besar dari impian gue, semoga semuanya bisa jadi nyata amin amin ya allah :)

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009
Things On My Mind
. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates