Salam dari Benua Lain!!!!!!!!!!!


Annyeonghaseyooooooooo~~~
udah lama banget ini blog dianggurin hahahha aduh merasa bersalah, tapi seneng juga loh soalnya visitornya udah 3100++ *proud* *proud*
banyak banget cerita yg mau dibagi sama kalian semua!! hahahaha. banyak hal tak terduga yg sesuai sama rencana gue dulu.
dulu, gue terobsesi kuliah di sorbonne.......
sekarang gue malah nyasar di Heidelberg :3
gilaaa looohh nggak nyangka. Nadia, si anak mamah, yg nggak bisa jauh dari mamah, ternyata bisa tinggal sendiri di suatu kota kecil penuh sejarah di Jerman.... padahal dulu ke Jakarta sendirian aja nggak berani haahhaa
this is the biggest turning point of my life... siapa sangka Nadia bisa ke Jerman? si anak nakal yg sering dimarahin guru, sering telat masuk, sering nangis kalo sepatunya diumpetin *lirik Erick dan Ebi*? guru gue pas SMP aja nggak nyangka. haahahha.
mama sampe bilang gini, "dek, nanti kamu sekalinya lepas dari mama jauh loh" eh ternyata bener. sekarang gue jauuuuuuuuh banget dari nyokap :') huhuhu....
Kemampuan seseorang itu ternyata jauh lebih hebat dibanding apa yg dia pikirkan tentang kemampuannya
Maksudnya? jadi gini. dulu gue ngira gue ga akan bisa lepas dari nyokap. gue takut ngelakuin semuanya sendiri tanpa nyokap. gue juga ngira gue ga akan bisa hidup tanpa nasi, tanpa toilet pake air dll. tapi setelah sebulan gue disini, ternyata gue bisa. ya gitu deh, ternyata selama ini gue meremehkan kemampuan gue sendiri *hohoho*
well nanti deh diceritain detail2nya hidup disini tuh kaya apa :3 gue laper mau makan dulu hihihi
dadah semuanyaaaaaaaaa! sampai ketemu lagi!
Auf Wiedersehen!!
xoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxo

p.s. doain gue ya, lagi pilek berat nih h3h3h3
btw aku balikan sama Irfan!!!!!!!!!!!!! hahahahahahahha gak penting banget
udah ah babai!

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009
Things On My Mind
. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates