Greetings from Berlin


Aloha. Sudah lama ga ngepost ngabarin soal kehidupan gue disini ya hahaha. Jadi udah sekitar sebulan ini gue pindah dari Heidelberg ke Berlin. Kesannya? Gue lebih suka Heidelberg hahaha fyi Heidelberg itu salah satu kota terindah di Jerman, kotanya kecil tapi indah gitu bagus deh apapun bisa dijadiin objek foto2 bahkan cuma taman di belakang tempat les gue bisa dijadiin objek foto. Hahaha. Kalo di Berlin...kotanya agak.....crowded ya. Heidelberg pan sepi.. Mana gue di Berlin tinggal di tempat Turki gitu pokoknya orangnya gitu deh crowded banget disini... Berisik pula T^T tapi gapapalah demi mengejar visa (!!!) dan masa depan, hahaha. Hemat duit juga, di HD mahal soalnye, hahaha. Makasih ya Heidelberg udah jadi kenangan gue selama ini ;) dan semoga aja gue betah di Berlin sampe dapet studienkolleg nanti. AMIN!

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009
Things On My Mind
. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates