smanti, sekolah sejuta kenangan


halohaaaa udah lama banget ga ngepost disini yehaha maklum sibuk sama urusan sekolah yg tingginya melebihi mount everest. okeinimulailebayyaaa
yah bayangin aja lah udah mah tugas sekolah dan ulangan yg numpuk kayak baju yg belum disetrika 2 hari, belum teh tugas2 osis nan aduhai aduhai itu. berhubung baru aja sertijab, jadi lagi berjuang buat bikin proker baru, yeeehaaa.
belum lagi, 2 minggu lagi saya akan uas sodara2. diawal bulan pula. what a beauty december, heuheuheuheuheuh
tapi biarpun begitu gue tepar 4 hari.. ngga bisa kemana2, ngga bisa ke sekolahku aka SMA Negeri 3 Bogor itu. dan apa yang terjadi? gue KANGEN sama smanti.. padahal dari dulu gue selalu males sekolah yaah soalnya capek, tapi giliran gak sekolah sehari aja udah kangen. kangen sama suasana kelas XI IPS aka SPARTA, kangen sama sahabat2 gue aka leva, amal, roro, nisrina, jesica, mia, yuni, erick, ayu, nida.. terutama erick yg biasa gue zolimi *eh
gue juga kangen rapat bareng anak2 osis, padahal mah kalo rapat juga kabur2an hahaha, gue kangen sama semuanya di smanti. kantinnya, penghuni2nya, anak2nya, guru2nya, semuanya. satu2nya yg engga gue kangenin adalah tugas2nya mueehehehhe
meskipun bagi gue smanti such a living hell, tapi tetep aja gue BANGGA dan gue SENENG menyandang predikat sebagai "Murid SMA Negeri 3 Bogor"
smanti tuh hantu ya? gentayangan mulu sih di hati sama pikiran aku :3

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009
Things On My Mind
. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates