busy. busy. busy.


bukannya gue sok sibuk, tapi emang minggu dan bulan depan bakal sibuk banget ufufu :3
pertama, selama 2 minggu terakhir ini kelas saya dilanda gelombang ulangan yang sangat besar sodara2, dan begonya gue engga masuk 4 hari jadi aja nunggak 4 ulangan sodara2. belum, di hari kamis, itu hari bersejarah sekali ya. gimana engga? nih gue rinci.
jam pertama, ulangan PKN. PGnya boleh OB. tapi esaynya? alhamdulilah yahh. essaynya gue bisa hahaha
jam kedua, ada kuis geografi yg bobotnya sama kaya ulangan. eh ternyata gue sama temen gue Dana disuruh ulangan susulan geografi, ya mantep lah gue langsung keluar sama si dana dan gue sama sekali tidak belajar. alhamdulilah bisa. udah gitu sejam kedua gue langsung didaulat buat ikutan kuis. alhamdulilah grup gue dapet juara 3 dan berhak atas nilai 84. lumayan.
jam ketiga, ulangan TIK sejam pertama. terus kedua ujian praktek. what the hell.
jam keempat, ini otak bener2 udah butek ya. dan kita ulangan bahasa inggris -_____-
gue pulang dengan otak yg sangat nyut2an, belum lagi pas pulang anak OSIS MPK disuruh ngumpul buat ngurusin festival akhir tahun smanti.
dan gue memilih jadi anggota seksi acara.
dan ternyata kerjanya berat banget.
sampe2 3 hari itu dipae buat ngurusin jadwal, rundown, hadiah bla bla bla.
dan gue mendiskusikan jadwal di tengah2 acara nobar breaking dawn.
rrrrrrrrrrrraaaaaaaaaaaahhhhhhhhh
belum lagi tadi itu loh. harusnya pulang jam 12, eh gue malah baru nyampe jam 7 saking lamanya itu bikin rundown. setelah babak belur ngerjain anggaran, rundown dan peraturan2nya, akhirnya
SELESAI
*sujud syukur*
dan belum lagi minggu depan UAS
minggu depannya lagi pekan remedial
abis itu dimulailah festival akhir tahun smanti
setelah itu ngurusin makrab
setelah itu kerja rodi buat Didit's birthday project tanggal 5 januari (FYI, Didit adalah pacar baru gue. gue udah putus sama Irfan. peace.)
kapan gue istirahat ya? argh
busy, busy, busy

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009
Things On My Mind
. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates