me and my jhs' senior


Kemaren abis nonton film Crazy Little Thing Called Love jadi pengen cerita tentang pengalaman gue yang rada-rada mirip sama itu film hahaha. Ada 2 loh. Sayangnya gak happy ending.
Dimulai dari kapan yah? Waktu itu gue naksir kakak kelas gue yang bernama Ridwan. Dulu nama samarannya "Q" alias "KI" alias "Kak Iwang" hahaha x_x Gue pertama kali naksir dia gara-gara pertama gue liat dia lagi perform nyanyi nasyid gitu di acara sekolah, gue lupa acara apaan. Waktu itu gue kelas 7 dan dia kelas 9. Terus gue naksir banget sama dia, gue sering merhatiin dia dari jauh, nyari-nyari info soal dia ke temen gue yg namanya Afina yg kebetulan sejemputan sama dia (di SMP gue dulu pakenya sistem antar-jemput, FYI). Terus gue selalu curhat sama dia dan Zahra, temen sejemputan gue.
Lama gue naksir, udah berbulan2 tuh (padahal gue udah punya cowo, hahaha) dan gue gak berani minta kenalan sama dia. Cuma bisa ngeliatin dia dari jauh doang. Moto sama videoin dia diem-diem. Cuma bisa berkhayal nanti suatu hari gue bisa deket sama dia.
Pernah juga gak sengaja papasan sama dia, hampir tabrakan. Terus gue liat matanya, dan gue bengong di hadapan dia, gak tau mau ngapain, dan pipi gue merah. Kayaknya dia menyadari deh --" terus dia senyumin gue dan lewat. Aduh, gimana rasanya coba itu gemeteran banget :') sampe dia pergi, gue cuma bisa berdiri. Senyum2 kayak orang bego. Disamping gue, Zahra ngetawain gue.
Lalu, datanglah keajaiban itu.
Afina ngasih gue nomer HPnya.
Dan pada saat itu,
Gue mengerti kalo kita nggak perlu 2 sayap untuk terbang
Hahahaha :") saking bahagianya rasanya pengen terbang banget ke langit ke 7 <3
Lalu, pada malemnya gue berhasil SMS dia. Rasanya sedih banget pas dia nggak bales, terutama pas Afina bilang kalo dia cuma mau bales SMS yg penting aja. Jleb.
Eh ternyata, 4 hari kemudian, dia bales SMS gue :") ternyata waktu itu dia ngga bales SMS gue gara2 ngga punya pulsa. Abis itu kita SMSan, sampai kaka-adean. Ya Allah, itu bahagia banget rasanya, nggak nyangka bisa deket kayak gitu :')
Tapi at least, dia tetep nganggep gue ade.
Dan dia nggak pernah tau perasaan gue ke dia.
Sayangnya kita deket tuh pas mau deket2 UN. Abis itu, dia nggak pernah SMS gue lagi.
Gue langsung jadi ilang kontak sama dia.
Tapi akhir-akhir ini gue sering ketemu sama dia, secara sekolah kita deket. Dia di SMAKBo, gue di Smanti. Sering seangkot pula, biasanya dia sama ceweknya hahaha #Jleb
Entahlah dia masih inget sama gue apa engga, yang jelas gue sih masih inget sama dia :)
</3

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009
Things On My Mind
. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates