hello! i'm newbie here


hello! i'm newbie here. anyway, this is my third blog! huahahaha gak tau kerasukan setan apa jadinya pengen banget bikin blog (lagi). gue lagi in the mood buat ngurus blog, paling kalo enggak mood sih ga akan diurusin :D 
karena blog ini baru dibuat, jadi maafin yah kalo masih garing masih coepoe isi blognya
kenapa blog ini dikasih nama curhat nyonya sakti? kenapa ya? well, gue juga gak tau sih kenapa --" tapi yg pastinya kebanyakan isi blog ini adalah curhatan gue mungkin. kenapa harus nyonya sakti? kenapa? well, karena di kelas, entah mengapa mereka manggil gue "kerudung sakti". entah mengapa gue juga gak ngerti alasannya.
well, enjoy my entries and enjoy curhat nyonya sakti :D

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009
Things On My Mind
. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates