nyontek itu ga berkah :')


hari ini keseeeel keseeel keseeeeeel! pokoknya kesel pake banget!!!!! gue tuh bete banget ya kan tadi ulangan biologi tentang animalia trus kan gue gak bisa ngerjain ulangannya jadi gue milih berdasarkan feeling aja. terus begonyaaa gue tuh nyontek lagi ke temen gue trus gue ganti jawaban sebelumnya, 2 nomor tuh gue ganti. dan ga taunyaa YG GUE KERJAIN PERTAMA ITU JAWABAN YANG BENER! aaaaaaaaaaaa! emosii!!! nyesel! nyesel!! nyeseeeel!!!! udah ah lain kali gamau ganti jawaban lagi soalnya kejadiannya selalu gitu. ayo nad pede! pede sama jawaban lu!! xiao! fight! YEE YEE YEE!!!!!!!
pelajaran hari ini: nyontek itu ga berkah. dan pedelah sama jawaban lo kalo lagi ulangan -____-

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009
Things On My Mind
. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates